Sabtu , Juli 31 2021
Ari Kuncoro
Rektor UI Ari Kuncoro. FOTO - ISTIMEWA

Rektor UI, Ari Kuncoro Lepas Jabatan Wakil Komut BRI

Indoposonline.NET – Ari Kuncoro mengundurkan diri sebagai  Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen Bank Rakyat Indonesia (BBRI). Surat pengunduran diri itu, telah diterima Kementerian BUMN.

Dan, pengunduran diri Ari diinformasikan secara resmi kepada manajemen BRI. Itu terungkap dalam Keterbukaan informasi Bank Rakyat Indonesia pada Kamis, 22 Juli 2021. Proses selanjutnya, perseroan akan menindaklanjuti sesuai ketentuan dan prosedur.

Baca juga: Kembangkan Blok Madura Strait USD88 Juta, SKK Migas Lakukan Ini

Perseroan berkomitmen untuk terus menerapkan praktik tata Kelola perusahaan secara baik atau Good Corporate Governance (GCG) dari seluruh lapisan. Baik top level management dalam hal ini, dewan komisaris, direksi, dan jajaran pekerja seluruh unit kerja perseroan.

Komitmen itu, dijalankan pada setiap kegiatan usaha perseroan, merupakan perwujudan visi dan misi perseroan, corporate values, dan strategi kebijakan dalam keberlanjutan perseroan. 

Baca juga: Pandemi, Mandiri Sekuritas Catat Pendapatan Rp465 Miliar

Sekadar informasi, Ari merupakan rektor Universitas Indonesia (UI). Ia menjabat Komut BRI mengundang kontroversi. Riuh rendah di media sosial. Merespons itu, Ari akhirnya menyerah dan memilih mengundurkan diri. (abg)

 

About redaksi indopos

Baca Juga

Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

OJK Minta Kemenkominfo Blokir Aplikasi Debt Collector

indoposonline.NET – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk memblokir aplikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *