Sabtu , Juli 31 2021
Anwar Fuadi
Keluarga Anwar Fuady kembali diterpa berita duka akibat kepergian sang anak Fery Senapati (kiri) yang terpapar COVID-19,Rabu (21/7/2021). Kepergian Fery menyusul ibunya Farida Fuady yang terlebih dulu menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (17/7/2021).

Setelah Sang Istri, Anak Aktor Anwar Fuadi Meninggal karena COVID-19

Indoposonline.NET – Setelah ditinggal sang istri, Farida Cosim. Aktor Anwar Fuadi kembali berduka. Anak laki- lakinya Ferry Senapati (49) meninggal karena terinfeksi COVID-19. Almarhum Ferry Senapati disemayamkan di TPU Yapera Ciledug pada Rabu sore ini dengan penerapan protokol kesehatan. “Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami,” ujar Anwar dalam keterangannya, Rabu (21/7)

Ferry Senapati meninggalkan seorang istri bersama dengan tujuh orang anak dan satu orang cucu. Dari informasi yang didapat, istri dari alm. Ferry juga terinfeksi COVID-19. Ketua dari Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) itu pun menceritakan bahwa sebenarnya Ferry mendapatkan hasil negatif pada saat pemeriksaan awal, ketika mengetahui ibunya terpapar SARS-CoV-2.

Baca juga : COVID-19 ‘Pasung’ Kehidupan Anak-Anak Indonesia

“Sewaktu ibunya positif COVID-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen. Hasil pemeriksaannya semua negatif. Tapi dua hari sebelum ibunya meninggal, Ferry justru merasakan gejala badannya meriang dan batuk- batuk,” ujar Anwar.

Dengan kondisi badan yang melemah, pada Selasa (19/7) malam Ferry pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Tangerang Selatan ternyata hasil pemeriksaan swab RT PCR- nya menunjukkan bahwa ia positif COVID-19. Segera ia pun ditangani di rumah sakit tersebut, namun rupanya nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di rumah sakit.

Baca juga : Tegakkan Pelangaran COVID-19, Anies : Gunakan Perspektif Hak Asasi Manusia

Tak ingin kejadian serupa terulang Anwar pun segera memeriksakan seluruh keluarganya kembali untuk memastikan tidak ada yang terpapar virus tersebut. “Kami memeriksakan ulang kesehatan semua anak dan cucunya Ferry, Alhamdulillah hasilnya negatif,” ujarnya.

Kepergian sosok Ferry Senapati pun turut dibenarkan oleh unggahan sang anak lewat akun instagramnya @piridili yang menuangkan kepedihan mendalam usai ditinggal nenek dan ayahnya. (ash)

About achmad Sukarno

Baca Juga

Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

OJK Minta Kemenkominfo Blokir Aplikasi Debt Collector

indoposonline.NET – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk memblokir aplikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *