Sabtu , Juli 31 2021
Matt Damon sebagai Jean de Carrouges dalam film The Last Duel (indoposonline.net/variety/image)
Matt Damon sebagai Jean de Carrouges dalam film The Last Duel (indoposonline.net/variety/image)

Matt Damon, Adam Driver, Jodie Comer, dan Ben Affleck Bertemu di ‘The Last Duel’, Berikut Trailernya

Indoposonline.NET _ Trailer perdana film “ The Last Duel’ dirilis. Film yang diadopsi dari buku Eric Jager dibintangi Matt Damon, Adam Driver, Jodie Comer dan Ben Affleck.

Ben Affleck memerankan Raja Charles VI dan Damon memerankan ksatria Jean de Carrouges, yang harus menyelesaikan perselisihan dengan Jacques LeGris (diperankan oleh Adam Driver), atas klaim penyerangan seksual yang dibuat oleh istri Damon, yang diperankan oleh Jode Comer. Sebuah duel pun ditetapkan. Orang yang berhasil keluar hidup-hidup adalah pemenangnya dan jika Damon’s de Carrouges kalah, istrinya akan dibakar di tiang pancang sebagai hukuman atas tuduhan palsunya.

Matt Damon sebagai Jean de Carrouges dalam film The Last Duel (indoposonline.net/variety/image)

Baca juga : Film Penélope Cruz ‘Parallel Mothers’ Buka Festival Film Venesia

Film yang diproduksi oleh 20th Century Studios ini telah diproduksi selama lebih dari sebulan pada Maret 2020 ketika ditutup di tengah wabah Covid-19. Scott dan Kevin Walsh adalah produser untuk proyek tersebut, bersama Affleck dan Damon melalui perusahaan Pearl Street mereka.

Ditulis oleh Nicole Holofcener, Affleck dan Damon, film ini didasarkan pada peristiwa nyata, yang mengungkap asumsi lama tentang apa yang terjadi antara kedua pria tersebut.

Proyek ini mengadaptasi buku Eric Jager “The Last Duel: A True Story of Crime, Scandal, and Trial by Combat in Medieval France.” “Film ini adalah upaya untuk menceritakan kembali kisah seorang wanita heroik dari sejarah yang kebanyakan orang belum pernah mendengarnya,” kata Holofcener. (ash/variety)

About achmad Sukarno

Baca Juga

Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

OJK Minta Kemenkominfo Blokir Aplikasi Debt Collector

indoposonline.NET – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk memblokir aplikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *