Sabtu , Juli 31 2021
tangkapan layar sepuluh peserta terbaik Maxscript Class Award 2020. (indoposonline.net/achmad sukarno)
tangkapan layar sepuluh peserta terbaik Maxscript Class Award 2020. (indoposonline.net/achmad sukarno)

Selamat! Berikut Sepuluh Juara Maxscript Class Award 2020

Indoposonline.NET – 10 peserta dari 1963 peserta dari seluruh Indonesia lolos menjadi juara Maxscript Class Award 2020. Program Maxscript Class yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel melalui Maxstream dengan Wahana Edukasi melahirkan para penulis scenario terbaik di Indonesia.

“Kita ingin menjadi platform yang menjadi wahana bagi para konten kreator di Indonesia, dan itu kta lakukan dari sejak kita establish hingga sekarang,” ujar Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel melalui jumpa pers secara virtual, Selasa (13/7).

Maxscript Class merupakan sebuah program penulisan, kompetisi dan pelatihan kolaborasi MAXstream dengan Wahana Edukasi yang bertujuan untuk percepatan regenerasi penulis-penulis skenario di Indonesia.

Pada program yang dimulai sejak Desember tahun lalu ini, terpilih penulis terbaik yang akan dibimbing untuk bisa ikut berpartisipasi dalam proyek-proyek pembuatan series di Wahana Kreator bersama Maxstream ke depannya.

Baca juga : Erick Thohir Serukan Telkom Group Investasi Data Center

”Bagian dari pada komitmen tersebut, kita tidak hanya berhenti menyediakan platform, mengakuisisi dan memproduksi konten-konten lokal, tapi juga pada ekosistemnnya dengan menghadirkan program seperti ini,” katanya.

Para peserta melewati delapan tahap seleksi yang harus diikuti  Dari delapan proses seleksi tersebut, akhirnya tersaring 10 peserta dengan naskah terbaik versi dewan juri dan mentor, untuk kemudian akan dipilih lagi menjadi peringkat tiga besar.

“Para peserta harus mengikuti 8 tahapan seleksi hingga masuk 10 besar. Pada setiap tahapan, peserta juga mendapatkan sesi mentoring dan setelah melalui berbagai tahapan seleksi dan pelatihan akhirnya muncul 10 peserta terbaik,” ujar Salman Aristo, CEO Wahana Kreator Nusantara. (ash)

Baca juga : MAXscript Class 2020 Lahirkan Generasi Kreatif

Setelah melewati berbagai proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya terpilih 10 peserta terbaik dan berikut adalah daftarnya.

-Wahid Rahman (kita/Kami)
-Salman Hakim (Kari)
-Qathrunnada Fakhrina (Dalam Diam)
-Iqbal Alfajri (Pesawat Tangguh)
-Grace Wijaya (Kenangan di Bioskop)
-Aulia Hakim (The Syndicate)
-Muhammad Ahdiar Syaifan (Untitled)
-Ariel Febrina Niswar (Instamama)
-May Risky Samosir (Purnama Kedua Belas)
-Kurnia Cahya Putra (Baur Semesta)

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Jerinx SID menjalani pemeriksaan di Polda Bali, Denpasar, Kamis (6/8/2020)

Ponsel Jerinx Disita Penyidik

indoposonline.NET – Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *