Sabtu , Juli 31 2021
iPhone SE
Apple siapkan iPhone SE mengusung 5G termurah. FOTO - ISTIMEWA

Buruan Nabung! Apple Rancang iPhone SE 5G Termurah

Indoposonline.NET – Selain iPhone 13, Apple juga tengah menyiapkan seri terbaru iPhone SE. Berbeda dengan iPhone 13, iPhone SE generasi anyar diproyeksi rilis pada 2022.

Rumor iPhone SE sudah beredar sejak beberapa waktu terakhir. Salah satu fitur baru, kemungkinan besar iPhone SE 2022 dipersenjatai 5G. Ya, dua tahun ke depan sudah pasti HP seri baru minimal sudah mendukung konektivitas tersebut.

Baca juga: Sepi Sentimen, Bursa Asia Relatif Stagnan

Analis teknologi, Ming-Chi Kuo meyakini hal itu. Berdasar catatan Kuo, iPhone SE akan mendukung 5G. Namun, ada satu hal menarik, iPhone SE 2022 akan menjadi iPhone dengan konektivitas 5G termurah. 

Saat ini, iPhone 12 Series menjadi satu-satunya iPhone mendukung konektivitas 5G. iPhone 12 Mini menjadi iPhone 5G termurah dengan harga USD699 atau setara Rp10 jutaan. Namun, Apple telah menghentikan produksi iPhone 12 Mini untuk kemudian digantikan iPhone SE 2022. 

Baca juga: Terbangi Hong Kong, Garuda Indonesia hanya Angkut Kargo

Kuo memprediksi iPhone SE 2022 mempunyai harga tak jauh dari iPhone 12 Mini. iPhone SE 2022 dirumorkan masih mengusung layar berukuran 4,7 inci. Namun, ada sedikit perubahan. Karena iPhone SE 2022 bakal dilengkapi layar full screen.

Sisi performa, iPhone SE 2022 bakal mengusung chip A14 Bionic dengan fabrikasi 5nm. HP tersebut diperkirakan bakal memiliki opsi ruang penyimpanan hingga 25GB. Mengenai jadwal rilis, Kuo meyakini iPhone SE 2022 akan hadir pada kuartal pertama 2022. (abg)

 

About redaksi indopos

Baca Juga

Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

OJK Minta Kemenkominfo Blokir Aplikasi Debt Collector

indoposonline.NET – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk memblokir aplikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *