Sabtu , Juli 31 2021

Tiga Penghargaan Warnai Liputan 6 Awards

Indoposonline.net – Liputan 6 Awards kembali ditabuh. Kali ini, “Berbagi Asa untuk Indonesia” menjadi tema central dalam penghargaan yang digelar setiap tahunnya itu.

Berbeda Dari tahun sebelumnya, Liputan 6 Awards 2021 kali ini akan terasa lebih istimewa karena menghadirkan sejumlah tokoh yang akan membacakan serta memberikan penghargaan kepada para peraih penghargaan.

Baca Juga : Deretan Film Box Office Manjakan Pemirsa SCTV di Hari Lebaran, Berikut Judul Filmnya

Mereka diantaranya adalah M. Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI periode 2004–2009 & 2014–2019), Tri Rismaharini (Menteri Sosial Republik Indonesia) dan Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia).

“Melalui tema Berbagi Asa untuk Indonesia, penyelenggaraan Liputan 6 Awards 2021 akan memberikan harapan baru bagi masyarakat luas dalam menyikapi situasi pandemi yang sedang terjadi melalui tokoh-tokoh inspiratif yang telah berdedikasi tinggi tanpa pamrih untuk tetap peduli dengan sesame,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV melalui keterangan resminya.

Sebanyak tiga kategori penghargaan yaitu Pendidikan, Kemanusiaan, dan UMKM akan diberikan kepada para tokoh inspiratif di Indonesia yang dengan karyanya telah memberikan inspirasi serta berdampak nyata bagi masyarakat sekitar.

Penganugerahan Liputan 6 Awards 2021 digelar pada hari Minggu, 27 Juni 2021 pukul 12.30 WIB.

Berlokasi di Studio 6 Emtek City – Daan Mogot. Dimeriahkan oleh deretan artis hingga musisi tanah air yakni Ungu, Tiara Andini, Kiesha Alvaro, Abdel Achrian, Jarwo Kwat dan Ava Victoria. Sementara Robby Purba dan Hesty Purwadinata akan memandu jalannya acara. (ash)

User Rating: Be the first one !

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Petugas dengan menggunakan alat berat mengeruk endapan di Kali Cideng, Jakarta, Senin (19/7/2021). Pengerukan tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah pendangkalan kali atau sungai yang menjadi salah satu penyebab banjir di ibu kota. (dok.antara)

Sembilan Kali di Jakarta Selatan Dikeruk

indoposonline.NET – Normalisasi di sembilan sungai atau kali Wilayah Jakarta Selatan dilakukan Suku Dinas Sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *