Sabtu , Juli 31 2021
Peluncuran The New BMW 4
Peluncuran The New BMW 4

Update, Berikut Harga The New BMW 4

indoposonline.NET – Dua model terbaru dari The New BMW 4, Coupe dan Convertible diluncurkan. Kendaraan menggunakan teknologi sasis terbaru yang dapat menghasilkan rasa berkendara yang khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman ini di bandrol Rp1 miliar.

Mobil-mobil ini juga mampu menghadirkan kenikmatan berkendara yang superior dan desain estetika inovatif dengan sudut yang berani membuatnya sangat berbeda jika dibandingkan dengan sedan sport terlaris BMW Seri 3.

Baca juga : Kredit Mobil BCA Tembus Rp5 triliun Sebulan

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai.

“BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik,” ungkap Ramesh pada saat peluncurannya di Jakarta, Kamis.

Pada kesempatan yang sama, Director of Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan bahwa setiap model dari kendaraan-kendaraan BMW memiliki desain tampilan yang sangat istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan.

“Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sedan sport paling komprehensif di kelasnya. Hadir dalam 2 model kendaraan Coupé dan Convertible, THE NEW 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman,” kata Jodie O’tania.

BMW Group Indonesia meluncurkan The New 430i Coupe M Sports Pro dengan banderol Rp1.399 miliar (off the road). Sedangkan untuk New BMW 430i Convertible M Sport akan BMW Group Indonesia menghargai kendaraan itu Rp1.529 miliar (off the road). (mid)

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

maradona

Gereja Pencinta Maradona “Maradonian” Dibuka di Meksiko

Indoposonline.NET – Gereja Maradonian dibuka di Meksiko. di lansir dari reuters,  Sepasang vas besar berisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *