Rabu , Juni 23 2021
selebgram Maharani Kemala (instagram)
selebgram Maharani Kemala (instagram)

Support Industri Pariwisata, ini yang Dilakukan Selebgram Maharani Kemala

Indoposonline.NET – Bisnis Penyewaan helicopter, Urban Air Helicopter  menjadi ladang bisnis baru  selebgram cantik, Maharani Kemala. Tidak sekadar menambah kerajaan bisnisnya, unit usaha baru tersebut dikembangkan perempuan kelahiran Bali, 3 September 1988 untuk ikut serta dalam mendorong pariwisata Indonesia. “Di satu sisi di masa pandemi ini, Urban Helicopter jadi ikut ambil bagian sebagai icon untuk meningkatkan pariwisata,” kata Maharani Kemala kepada awak media belum lama ini.

Baca juga : Update ini Cosmetic Terbaru MS Glow

Pemilik pabrik pembuatan bahan kosmetik Urban Indonesia Manufaktur yang berlokasi di Tangerang, Banten mengemukakan, Urban Air Helicopter merupakan usaha barunya. “Urban Air Helicopter atau penerbangan adalah bisnis yang baru buat saya,” katanya.

selebgram Maharani Kemala (instagram)
selebgram Maharani Kemala (instagram)

Kendati demikian, usaha barunya tersebut memiliki visi yang jelas. Yakni ikut serta dalam mengembangkan usaha pariwisata di Indonesia. Apalagi, Indonesia, menurut kemala, memiliki obyek wisata yang luas, obyek wisata tersebut tersebar disejumlah pulau. ”Bali salah satunya,” katanya.

Dibawah divisi Urban Air Helicopter, usaha barunya tersebut memberikan pengalaman yang tidak terlupakan mengelilingi pulau dewata Bali dengan naik helicopter. “Aku bersyukur sudah mencapai target market di Pulau Bali,” jelasnya.

Maharani kini sedang mengembangkan bisnis Urban Air Helicopter yang sudah memiliki market di pulau Bali.

selebgram Maharani Kemala (instagram)
selebgram Maharani Kemala (instagram)

Beberapa artis ternama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Sarwendah dan Ruben Onsu pernah merasakan pengalaman dari Urban Air Helicopter yang bisa dilihat di sosial medianya yakni @urbanair.id. (ash)

Baca juga : Kembangkan Kerajaan Bisnis, Selegram Cantik ini Bangun Urban Company, Intip Yuk!

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Billie Eilish

Ucapkan Rasis di Usia 14 Tahun, Billie Eilish Minta Maaf

Indoposonline.NET – Penyanyi Billie Eilish minta maaf setelah muncul video lawas yang memperlihatkan dia melontarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *