Rabu , Juni 23 2021
selebgram Maharani Kemala (instagram)
selebgram Maharani Kemala (instagram)

Kembangkan Kerajaan Bisnis, Selegram Cantik ini Bangun Urban Company, Intip Yuk!

Indoposonline.NET – Ide brilian selebgram Maharani Kemala mengembangkan kerajaan bisnisnya berbuah kesuksesan. Setelah sukses membangun bisnis kecantikan dengan nama MS Glow. Kali ini, perempuan yang memiliki nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi membangun unit usaha baru yang dikenal dengan Urban Company. Berbeda dari usaha sebelumnya, market yang dibidik Urban Company beragam. Usaha ini memiliki berbagai divisi di dalamnya. Dari bisnis kecantikan hingga ekspedisi.

“Bisnisnya itu antara lain kecantikan, Manufaktur, Property, Penerbangan dan Expedisi,” jelas Maharani Kemala kepada awak media pada Kamis (10/6).

Baca juga : Update ini Cosmetic Terbaru MS Glow

selebgram Maharani Kemala (instagram)

Hadirnya Urban Company menjadi langkah perempuan kelahiran Gianyar, Bali, 3 Sepetember 1988 untuk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Indonesia. Lapangan kerja tersebut tidak sekadar kecantikan semata. Beragam, divisi yang memiliki unit usaha yang berbeda akan menjadi jembatan bagi masyarakt untuk terus kreatif ditengah pandemi.

”Semua yang aku lakukan untuk pengembangan usaha, karena setiap usah haris terus berkembang dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Tidak salah, Selain Urban Company, Maharani juga sedang mengembangkan bisnis lainnya di bidang penyewaan helicopter dan agen real estate. Di sosial Instagram Urban Company sudah memiliki ratusan ribu followers yang bisa dicek di @urbancompany.id. (ash)

Baca juga : Tiga Benda Wajib yang Dimiliki untuk Merawat Wajah

Baca juga : Tips Diet Sehat dan Aman Ala Dokter Reza Gladys

User Rating: Be the first one !

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Taylor Swift

Taylor Swift Rekam Ulang Album “Red”

indoposonline.NET – Taylor Swift akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari rekaman ulang albumnya “Red” yaitu tepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *