Rabu , Juni 23 2021
Komunitas mobil Pajero Indonesia ONE menggelar acara bertajuk "Gowes Cari Sarapan" atau GOCAPAN yang berlangsung di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (6/6).
Komunitas mobil Pajero Indonesia ONE menggelar acara bertajuk "Gowes Cari Sarapan" atau GOCAPAN yang berlangsung di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (6/6).

Patuhi Prokes, Pajero Indonesia ONE Gowes di TMII

Indoposonline.NET -Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan Komunitas mobil Pajero Indonesia ONE membangun persaudaraan bersama anggotanya. Melalui protokoler kesehatan (prokes) ketat. Mereka menggelar acara bertajuk “Gowes Cari Sarapan” atau GOCAPAN yang berlangsung di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (6/6). “Acara ini memang kita buat untuk silaturahmi,” ujar Ketua Umum PI*ONE, RWahyu Haryadi.

Silaturahmi bersama anggota memang menjadi kegiatan rutin Komunitas mobil Pajero Indonesia ONE. kegiatan ini unntuk membangun kekompakan bersama ditengah pandemi COVID-19. “Dan tentu menjaga kekompakan PI*ONE yang semakin besar,” paparnya.

Komunitas mobil Pajero Indonesia ONE menggelar acara bertajuk “Gowes Cari Sarapan” atau GOCAPAN yang berlangsung di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (6/6).

Baca juga : Tips Perawatan Sepeda Motor Saat Bulan Puasa

Kali ini, para anggota yang dikenal dengan sebutan PIWANERS memilih menggunakan sepeda sebagai media untuk silaturahmi bersama anggota. Menjaga kondisi badan tetap bugar menjadi pertimbangan PIWANERS, selain itu, kegiatan positif tersebut tidak mengganggu lalu lintas dan juga demi keselamatan peserta. “Kegiatan gowes ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti prokes COVID-19.

Kegiatan gowes bareng ini sendiri sebenarnya sudah sering dilakukan oleh keluarga besar PI*ONE secara rutin, sebelumnya dilakukan di Bandung dan wilayah Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Selain kegiatan olahraga, Piwaners juga rencananya akan kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dalam waktu dekat ini, telah direncanakan kegiatan bakti sosial untuk kaum dhuafa bekerjasama dengan Batalyon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam.

Baca juga : Berikut Alasan Wagub Riza Patria Memperbolehkan Road Bike di Jalan Sudirman-Thamrin

“Adapun untuk touring, Pengurus Nasional yang dikomandani RWahyu saat ini sedang mempersiapkan touring adventure jarak pendek ke Pangandaran dan jarak jauh ke Labuan Bajo yang waktunya diperkirakan di masa liburan sekolah nanti,”sambung sekjen PI One Dimas Subroto periode 2020-2022. (ash)

 

 

User Rating: Be the first one !

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Taylor Swift

Taylor Swift Rekam Ulang Album “Red”

indoposonline.NET – Taylor Swift akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari rekaman ulang albumnya “Red” yaitu tepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *