Rabu , Juni 23 2021
iOS 15 Find My
Find My iOS 15. FOTO - ISTIMEWA

Keren, Fitur Find My Deteksi iPhone dalam Keadaan Mati

Indoposonline.NET – Sistem operasi terbaru iOS 15 membawa beragam pembaruan. Salah satunya, Find My. Apple menyajikan pembaruan besar untuk Find My untuk mempermudah pengguna mencari perangkat hilang. Menariknya, Find My pada iOS 15 bisa mendeteksi iPhone hilang dalam keadaan mati.

Pembaruan fitur itu, memudahkan pencarian iPhone hasil curian dalam keadaan dimatikan. Pengguna lupa meletakkan iPhone dalam keadaan baterai low juga bisa terbantu dengan pembaruan Find My tersebut. Fitur itu, akan menampilkan lokasi perangkat berada.

Baca Juga: iOS 15 Hadir September, Ini Deretan Fitur Menariknya

Selain itu, ada satu pembaruan lain untuk Find My. Yaitu bisa menemukan perangkat hilang meski data di dalamnya sudah dihapus. Caranya dengan menghubungkan jaringan Find My ke Activation Lock. Dengan begitu, Find My tetap bisa melacak lokasi keberadaan perangkat hilang tersebut.

Saat ini, update iOS 15 baru tersedia khusus kalangan developer. Versi public beta sistem operasi terbaru itu, akan tersedia bulan depan. Sementara untuk iOS 15 versi final, akan menyapa pengguna umum pada musim gugur atau September 2021. (abg)

 

About redaksi indopos

Baca Juga

Tiga Penghargaan Warnai Liputan 6 Awards

Indoposonline.net – Liputan 6 Awards kembali ditabuh. Kali ini, “Berbagi Asa untuk Indonesia” menjadi tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *