Rabu , Juni 23 2021
mazda
mazda

Mazda Hapus Mazda CX-3 dari Lineup

indoposonline.NET – Mazda akan menghapus crossover terkecil Mazda CX-3 dari lineup (jajaran produknya) setelah model terakhir 2021, menurut laporan sejumlah media otomotif dunia, dikutip antara Senin (24/5).

Bagi pemerhati otomotif ini tidak mengejutkan karena Mazda pada dasarnya telah mengganti model lama itu dengan CX-30 yang lebih baru.

Baca juga : Selebgram, Salshabilla Adrian Kecelakaan

Keduanya bersaing satu sama lain di segmen subkompak-crossover, dan CX-30 lebih bertenaga, lebih luas, dan lebih mewah daripada CX-3 lama.

Sementara CX-30 didasarkan pada model kompak Mazda3, CX-3 didasarkan pada subkompak kecil Mazda 2, yang berarti bagian dalamnya jauh lebih kecil daripada banyak pesaingnya.

CX-3 memulai debutnya untuk 2016 dan hanya menerima pembaruan minimal selama bertahun-tahun. Mazda mengurangi jajarannya ke level trim tunggal baru-baru ini, menandai awal dari akhir model ini.

Yang masih menjadi pertanyaan, apakah nama CX-30 akan digantikan dengan CX-3 sebagai akibat dari perubahan ini karena model lainnya memiliki moniker satu digit termasuk CX-5 dan CX-9. (mid)

User Rating: Be the first one !

About Editor

Arsya Devandra

Baca Juga

Putra Mandiri Jembar

Perkuat Usaha, Putra Mandiri Dapat Suntikan Modal Rp30 Miliar

Indoposonline.NET – PT Putra Mandiri Jembar (PMJS) raih pinjaman Rp30 miliar. Fasilitas pinjaman lunak itu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *