Rabu , Juni 23 2021
Adinda Rizki Aprilia Azani menyapa pemirsa televisi SCTV lewat sinetron "Rumah Bidadari"
Adinda Rizki Aprilia Azani menyapa pemirsa televisi SCTV lewat sinetron "Rumah Bidadari"

Adinda Azani Tampil Berhijab di Sinetron “Rumah Bidadari”

Indoposonline.net Aktris dan model Adinda Rizki Aprilia Azani menyapa pemirsa televisi SCTV. Perempuan yang akrab disapa Adinda Azani itu tampil dalam sinetron berjudul “Rumah Bidadari”. “Di sinetron ini aku berperan sebagai Salwa,” ujarnya saat jumpa pers secara virtual pada Rabu (28/4).

Perempuan yang sebelumnya tampil dalam sinetron “Gadis Pemimpi” tersebut tampil berbeda. Tidak hanya karakter yang disiguhkan didepan kamera. Perempuan berusia 26 tahun tersebut tampil berhijab. ”Karakternya yang bikin aku suka,” ujarnya.

Adinda Azani (instagram)

Dalam sinetron produksi Citra Sinema, permainan karakater yang disuguhkan memang berbeda. Adinda menyuguhkan seorang karater gadis berhijab, gadis tersebut lulusan pesantren, tentunya ini berbeda dari kesehariannya.

Baca juga : PPT Sambangi Pemirsa SCTV di Bulan Ramadan, Berikut Sinopsisnya

Akan tetapi, tantangan inilah yang membuat perempuan yang kerap wara-wiri dalam dunia sinetron dan FTV tersebut semakin penasaran dan akhirnya tertarik dalam sinetron yang mulai ditayangkan perdana 13 April 2021 pukul 04.30 WIB di SCTV. ” Karena karakternya susah ditebak. karakter Salwa ini bikin aku bingung,” tegasnya.

sebagaimana diketahui,  Rumah Bidadari adalah sinetron Indonesia produksi Citra Sinema yang akan ditayangkan perdana 13 April 2021 pukul 04.30 WIB di SCTV. Disutradarai oleh Deddy Mizwar, serial ini dibintangi oleh Adinda Azani, Lavicky Nicholas, dan Cut Ashifa.

Adinda Azani (instagram)

Bagi Salwa (Adinda Azani) gadis berhijab lulusan pesantren, kondisi ini tidak memberatkan bahkan kedua kawannya, Nisa (Sonia Alexa) & Gisel (Andi Viola) pun turut bergabung menjadi penghuninya. Sebagai induk semang, Ibu Ina (Artta Ivano) janda cantik pemilik kos, tidak suka dengan kelakuan para penghuni kontrakkan di seberang Rumah Bidadari yang kerap mengumbar perilaku jauh dari tuntunan agama.

Tak disangka, salah satu pengontrak Rafatar (Lavicky Nicholas) ternyata malah jatuh hati terhadap Salwa. Jalinan cerita makin menarik ketika Ibu Ina pun menjadi rebutan antara Jaka Tarub (Tora Sudiro) pemilik kontrakan tempat Rafatar tinggal dan Samiun (Deddy Mizwar) ketua RT setempat. (kar)

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Billie Eilish

Ucapkan Rasis di Usia 14 Tahun, Billie Eilish Minta Maaf

Indoposonline.NET – Penyanyi Billie Eilish minta maaf setelah muncul video lawas yang memperlihatkan dia melontarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *