Rabu , Juni 23 2021

Balika Vadhu Ungkap Perjodohan Usia Dini, Berikut Sinopsis

 

Indoposonline.net – Perjodohan di Usia dini menjadi sebuah tradisi yang harus dihapus. Tradisi tersebut kerap terjadi di India. Sebuah serial berjudul “Balika Vadhu” memotret tradisi tersebut.

Serial yang dibintangi Avika Gor, Avinash Mukherjee tayang perdana mulai Senin, 19 April 2021.

Serial yang mengisahkan tentang kehidupan gadis cilik yang harus kehilangan masa depannya karena tradisi perjodohan tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

Baca juga : Serial India “Balika Vadhu” Tayang Perdana di ANTV

“Melalui serial Balika Vadhu, pesan – pesan positif tergambarkan dan tersirat lewat dialog dan visualisasi dramatis bahwa perjodohan di usia dini harus segera dihilangkan dari tradisi masyarakat di India,”ujar Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV melalui keterangan resminya, Minggu (18/4).

Serial yang telah mengudara di India pada 2008 tersebut bakal menjadi hiburan menarik Pemirsa ANTV. Apalagi, serial Balika Vadhu” telah menemani pemirsa di India selama kurang lebih sembilan tahun.

Baca juga : Hari Pertama Puasa, ANTV Serahkan 1.000 Paket Makanan di RSDC Wisma Atlet

“Kami harap serial ini dapat dijadikan pembelajaran sekaligus hiburan untuk pemirsa setia ANTV”, ungkap Gunawan.

Balika Vadhu di negaranya telah disiarkan sejak tahun 2008 hingga 2016 dan menjadikannya serial India pertama yang mencapai 2000 episode dengan total 2245 episode. Balika Vadhu mengisahkan perjalanan hidup penuh cobaan Anandi (Avika Gor) dari masa kanak-kanak hingga menjadi dewasa.

Baca juga : Temani Pemirsa ANTV, Berikut Keseruan Pesbukers Sahur dan Berbuka

Gadis ceria ini harus menghadapi kenyataan akan kehilangan masa depannya karena harus memilih antara sekolah dan mengikuti tradisi perjodohan yang masih melekat dilingkungan tempat tinggalnya.

Di usianya yang masih muda, Anandi memikul beban berat dan harus menerima perannya sebagai istri dan menantu keluarga Jagdish (Avinash Mukherjee).

Perjuangannya dalam melawan tradisi yang dianggap salah, bukanlah hal yang mudah dan penuh dengan resiko karena hal tersebut sudah dianggap sebagai adat istiadat. Apa yang akan dilakukan Anandi agar masa depannya kembali cerah? (kar)

Baca juga : Antv Tayang Bersamaan Sistem Analog dan Digitals di 9 Kota

User Rating: Be the first one !

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Titi kamal (instagram)

Sapa Pemirsa ANTV di Pagi Hari, Berikut Kejutan yang Diberikan Titi Kamal

indoposonline.NET – ANTV kembali menghadirkan sinetron lokal terbaru berjudul “JIRAN”. Dibintangi oleh Titi Kamal, Didi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *