Rabu , Juni 23 2021
aviary bintaro
Menu Istimewa di Blissful Ramadan “Nasi Biryani”

Mengintip Menu Buka Puasa di Aviary Hotel Bintaro

Indoposonline.net – Menu buka puasa menjadi pengalaman yang tak terlupakan di bulan Ramadan. Apalagi bisa merasakan menu buka bersama keluarga. Seakan ingin memberikan nuansa berbeda, Aviary Hotel Bintaro memberikan pengalaman yang tidak terlupakan melalui beragam suguhan menarik yang akan mengawali perjalanan pembaca indoposonline selama bulan suci ini.

”Kami memberikan penawaran menarik untuk menginap dan berbuka puasa,” tulisnya melalui keterangan resmi yang diterima redaksi.

Menginap di Sleep Well Room Package

baca juga : Peduli Bumi, Aviary Bintaro Batasi Penggunaan Listrik Selama Satu Jam

Ya, aviary hotel bintaro memberikan pengalaman yang berbeda. Dengan meghahadir menu berbuka puasa All You Can Eat Buffet Blissful Ramadan hanya dengan Rp 200.000++ per orang, Tentunya beragam sajian makanan Indonesia dan Timur Tengah yang dikemas apik oleh Chef kami hanya di Starling Eatery. Salah satunya adalah “Nasi Biryani” yang merupakan sajian khas dari Timur Tengah, memiliki kandungan bumbu rempah yang unik dan dapat disajikan dengan daging kambing yang lembut serta “Singaporean Laksa” yang merupakan menu baru dan tidak kalah menarik untuk dicoba.

Selain itu, berbagai macam tajil serta lebih dari 12 kios makanan yang terdiri dari berbagai macam Dimsum, Ayam Hainan, Bebek Peking menjadi pilihan lain yang tidak kalah mewah untuk berbuka puasa. Nikmati kebahagiaan Ramadan kami mulai dari 13 April – 12 Mei 2021. Lakukan pemesanan terlebih dahulu karena keterbatasan tempat di 08111 355 023.

menikmati suasan di hotel Aviary bintaro

Penawaran yang tidak kalah menarik, Sleep Well Room Package mulai dari Rp 688.000nett per kamar per malam sudah termasuk makan pagi atau sahur selama periode menginap di 13 April – 12 Mei 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagaimana diketahui, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individudinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita
rasa tinggi. Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota.

baca juga : Aviary Bintaro Tawarkan Promo Menarik di Maret

Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuhkreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baruter sebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts;
terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di
ibukota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seniter baik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. (rim)

 

User Rating: 4.7 ( 1 votes)

About admin

Vio Nanda

Baca Juga

Warga berjalan di depan salah satu restoran di kawasan Sabang, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

PHRI Dukung Penuh Langkah Pemerintah Tertibkan Restoran Langar Prokes

indoposonline.NET – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) secara tegas mendukung langkah pemerintah dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *